Promo

10 Hotel Termurah di Bali

Satu hal yang perlu diperhatikan saat melancong ke suatu kota, yaitu penginapan. Apalagi bagi seorang backpacker, tarif penginapan akan sangat diperhatikan. Bali sebagai destinasi wisata nomor satu di Indonesia tentu saja menyediakan bermacam-macam tempat penginapan. Mulai dari kost, losmen, hotel, villa, hingga apartemen. Sebagian besar para pelancong berkantong menengah ke bawah akan mencari hotel yang pas budget dengan fasilitas bintang lima tentunya :D

Tak perlu khawatir, ada banyak hotel yang bisa menjadi alternatif tempat penginapan dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong, tapi fasilitasnya tak kalah dengan hotel mewah. Berikut ini 10 hotel termurah di Bali dengan fasilitas lengkap:

1. Favehotel Denpasar


Terletak di jantung kota Denpasar, tepatnya di Jalan Teuku umar No 175 - 179. Hotel murah yang terletak tidak jauh dari rumah sakit dan alun-alun kota Denpasar itu mempunyai fasilitas yang lengkap. Kamar standar yang mantap, terdapat tv kabel, pendingin, shower dll.  Favehotel juga mempunyai fasilitas rekreasi dan tempat spa premium, tempat makan, dan yang tak kalah penting adalah tersedianya fasilitas bisnis seperti ruang rapat dan sebagainya.

Harga favehotel Denpasar dibandrol mulai dari Rp 249.600 per malam

2. Hotel Pop Harris


Pop! Hotel, hotel bernuansa penuh warna, membuat tamu akan merasakan keceriaan saat bermalam di sana. Terletak di kawasan jantung kota, jalan Teuku Umar no 74. Hotel di pusat kota ini menyediakan ruang konferensi berkapasitas besar untuk anda pertemuan. Dilengkapi fasilitas internet berakses cepat semakin menambah kenyamanan tamunya. Tentu saja bagi anda yang berkeluarga juga bisa memanjakan diri dengan tempat bersantai.

Harga Pop Hotel dibandrol mulai dari Rp 294.500 per malam

3. Koi Hotel & Residence


Hotel ini berada di pusat kota Pemecutan Kelod, tidak jauh dari Seminyak Square. Dekat dengan konsulat Spanyol dan AJ Hacket Kuta Bali. 25 kamar yang didekorasi secara khusus dilengkapi lemari es dan televisi LCD. Nikmati nuansa hotel seperti rumah sendiri bersama Koi Hotel Residence. Waktu checkin pukul 15.00 Wita dan checkout pada pukul 12.00 Wita.

Koi Hotel and Residence dibandrol mulai dari Rp 283.500 per malam

4. Hotel Taman Suci


Taman Suci Hotel, salah satu hotel bernuansa klasik di Denpasar. Berada di Jalan Imam Bonjol yang dekat dengan Pasar Badung, salah satu pasar induk di Bali. Berjarak tak jauh dari museum Bali dan konsulat Republik Slovakia. Ada beberapa jenis kelas kamar tersedia di Taman Suci, diantaranya Superior, Deluks, dan Suite room dengan fasilitas yang berbeda tentu saja.

Hotel Taman Suci dibandrol dengan harga mulai dari Rp 363.500 per malam

5. Hotel Yani


Jalan Baypass 660 tepatnya Hotel Yani berada. Tak jauh dari Pusat Informasi Hutan Mangrove dan konsulat kerajaan Denmark, Cile, dan Prancis. Semua kamar yang berjumlah 38 berpendingin udara dilengkapi dengan minibar untuk memberikan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Tempat tidur juga dilengkapi dengan sprei katun dan selimut bulu angsa. Panorama kota dan kolam renang terlihat dari jendela kamar-kamar Hotel Yani.

Tak perlu khawatir masalah harga dengan fasilitas yang begitu mengesankan, anda hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 327.600 per malam untuk setiap kamarnya.

6. Hotel Puri Ayu

Terletak di Jalan Jendral Sudirman, dekat dengan pusat perbelanjaan / mall kota Denpasar. Ruang terbuka hijau juga tak jauh dari sana. Alun-alun provinsi Bali, lapangan puputan Renon bisa anda kunjungi sebagai tempat rekreasi keluarga maupun olahraga saat pagi hari. Hotel Puri Ayu memiliki 44 kamar yang dilengkapi dengan penyejuk udara serta kulkas. Di sana juga terdapat banyak restoran dan beberapa fasilitas lainnya.

Hotel ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 359.900 per malam untuk setiap kamar

7. Harrads Hotel & Spa


Harrads Hotel & Spa, hotel bintang 4 yang terletak di daerah Sanur, Denpasar, Bali. Termasuk salah satu hotel berbintang 4 yang harganya nyaman di kantong. Hotel dengan fasilitas lengkap ini terdapat lebih dari 70 kamar. Setiap kamarnya dilengkapi penyejuk udara, lemari es, mini bar, tv satelit, telepon, brankas dan lain-lain. Tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya, ditunjang dengan pelayanan ramah dari hotel tersebut membuat anda merasa menjadi raja.

Harrads hotel dibandrol dengan harga mulai dari Rp 413.200 per malam

8. All Seasons Bali Denpasar


Hotel baru ini terletak di jantung kota Denpasar, tepatnya Jalan Teuku Umar tidak jauh dari rumah sakit kasih ibu Denpasar. Nikmati sarana rekreasi untuk keluarga seperti pusat kebugaran dan akses internet nirkabel. All seasons hotel Bali mempunyai beberapa kelas kamar diantaranya:
  • Kamar Superior, 1 tempat tidur queen, balkon
  • Kamar Twin Superior, 2 tempat tidur single, balkon
  • Kamar Superior, 1 tempat tidur queen
  • Kamar Twin Superior, 2 tempat tidur single
Nikmati suasana nyaman seperti di rumah sendiri dengan pelayanan terbaik All seasons hotel. Fasilitas unggulan yang dimiliki hotel ini adalah penukaran valas, pelayanan receptionist 24 jam dengan staff multi bahasa, dan parkir gratis tersedia di lokasi. Dibandrol mulai dari Rp 434.200 per malam.

9. Nirmala Hotel & Convention Center

 

Nirmala hotel hanya mempunyai 2 kelas kamar Superior dan Deluxe. Terletak di Jalan Mahendradata, Padangsambian tidak jauh dari Seminyak Square. Fasilitas unggulan di hotel ini adalah layanan laundry / dry cleaning, penyejuk udara di tempat umum dan lift juga parkir gratis. Fasilitas lainnya adanya convention center untuk pertemuan.

Nirmala Hotel dibandrol dengan harga mulai dari Rp 457.200 per malam

10. Cozy Stay Bali


Cozy Stay Bali terletak di Jalan Gunung Soputan, Pemecutan Kelod. Anda akan dekat dengan Istana Kuta Galeria dan Pantai Kuta. Hotel ini dekat dengan AJ Hackett Kuta Bali dan Pantai Double Six Bali. Nuansa hijau hotel ini benar-benar asli. Anda akan menikmati suasana alam hijau menyegarkan. Dengan fasilitas pusat bisnis dan layanan laundry, anda dijamin akan lebih nyaman tinggal di Cozy Stay Hotel.

Harga per malam Cozy Stay Bali dibandrol mulai dari Rp 481.700

Demikian 10 hotel termurah di Bali versi saya. Anda bisa menemukan hotel lebih murah dari 10 hotel tersebut jika punya banyak waktu luang mencari di internet. Nikmati liburan anda di Bali dengan menginap di hotel yang nyaman di hati. Semoga apa yang saya ulas bisa menjadi referensi untuk anda yang akan berlibur ke Bali bersama keluarga, saudara, sahabat maupun kolega anda.

***
Baca Juga:


Ingin tahu hotel murah lainnya?

Cari Hotel Termurah Fasilitas Mewah di Blog Ini



Bali. Powered by Blogger.