Promo

Hutan Mangrove, Wisata Edukasi Denpasar


Belajar sambil bermain itu sih biasa, yang tak biasa adalah sambil bermain bisa belajar. Proses belajar yang seperti ini yang sedang digalakkan oleh berbagai orang maupun instansi sekolah. Dengan metode bermain, belajar jadi seru. Sersan. Serius tapi santai.

Pemerintah Kota Denpasar tak mau kalah, lokasi budidaya mangrove yang ada di daerah pesisir timur dijadikan pusat studi tumbuhan yang hidup di pesisir pantai tersebut. Sebenarnya sudah sejak lama Hutan Mangrove Denpasar menjadi tempat asyik buat belajar alam, akan tetapi kurangnya promosi menjadikan tempat tersebut kurang terawat. Padahal Pemerintah Jepang sudah andil memberikan bantuan beberapa tanaman mangrove untuk Hutang Mangrove Denpasar.

Sejak pemerintahan SBY, Hutan Mangrove Denpasar menjadi perhatian khusus. Apalagi setelah gemparnya berita bahwa setiap tahun hutan mangrove di Indonesia berkurang ribuan hektar. Hasilnya kini hutan Mangrove Denpasar bisa dinikmati oleh peserta yang ingin mempelajari habitat macam-macam tumbuhan mangrove. Penataannya juga sudah sangat bagus.


Sekali-kali, saat di Bali sempatkanlah untuk mampir ke Hutan Mangrove Denpasar bersama keluarga. Agar tidak bosa karena tidak melulu pantai saja yang dikunjungi. Lokasinya lumayan dekat. Beberapa menit dari Bandara International Ngurah Rai. Saran kami lebih baik sewa motor / mobil jika anda hendak bepergian ke lokasi wisata, karena dijamin akan betah berlama-lama di sana.

Berwisata sambil belajar itu luar biasa. Hutan mangrove, wisata edukasi Denpasar yang cukup bagus untuk anda perhitungkan. Jangan lupa datanglah ke lokasi antara jam 08.00 Wita - 16.00 Wita. Selamat belajar
Bali. Powered by Blogger.