Promo

Wisata Belanja di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali


Ada yang tidak tahu Bandara Internasional Ngurah Rai?

Bandara tersebut terletak di Bali. Tepatnya Tuban, Kabupaten Badung. Bandar udara internasional satu-satunya di Pulau Dewata itu saat ini sedang diadakan pemekaran sebagai pelaksanaan program yang dicanangkan pemerintah Indonesia. Ngurah Rai termasuk salah satu bandara tersibuk di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Berbagai rute penerbangan domestik dan manca negara ada di sana.

Jika anda hendak melancong ke pulau Bali, ada baiknya menggunakan transportasi via udara yang akan berhenti di terminal Bandara Ngurah Rai. Pasalnya dari lokasi bandara, anda bisa memilih berbagai moda transportasi menuju hotel / tempat wisata tujuan. Kuta, legian, seminyak, adalah beberapa lokasi wisata terkenal di Bali yang paling dekat dengan bandara tersebut. Tentunya selain kenyamanan yang akan kita dapatkan.

Terlebih adanya renovasi untuk menjadikan Bandara Internasional Ngurah Rai sebagai salah satu dari 3 bandara modern di Indonesia sangat menggembirakan. Desain interior dan eksterior yang apik akan dibarengi kemudahan akses keluar bandara yang lengkap dan memadahi. Bandara Ngurah Rai Bali, Akses utama ke Pulau Bali via udara.


Bandara Ngurah Rai bukan hanya terminal kedatangan dan keberangkatan via udara, tapi juga bisa menjadi tempat asyik untuk wisata belanja. Terutama bagi anda yang tidak punya banyak waktu liburan sehingga tak sempat membeli oleh-oleh di pusat oleh-oleh khas Bali. Bandara Ngurah Rai menyediakan beberapa stand shop untuk anda. Nyaman dan Aman.


Bagi anda penyuka wisata kuliner, juga tersedia fasilitas outlet beberapa makanan. Mulai dari makanan yang umum, sampai makanan khas Pulau Dewata. Fasilitas lengkap dan serba cepat. Ditambah pelayanan dijamin akan lebih mantap. Menunggu jadwal penerbangan kini di Bandara Internasional Ngurah Rai tidak akan membosankan sembari berwisata belanja, bukan?
Bali. Powered by Blogger.