Promo

Melancong Ke Pantai Sindu

Melancong Ke Pantai Sindu

Pantai Sindu adalah pantai yang terletak di deretan Pantai Sanur dan Pantai Padanggalak. Pantai tersebut merupakan salah satu pantai yang mempunyai daya tarik tersendiri di daerah Denpasar, Bali. Lokasinya tepat disebelah Pantai Sanur. Secara geografis deretan dari arah Utara adalah Pantai Padanggalak, Pantai Sanur, Pantai Sindu.

Sebagaimana pantai satu pesisir dengan Pantai Sanur, Sindu juga menarik saat pagi hari. Sunrise yang indah lebih mantap di pandang dari sisi Pantai Sindu daripada pantai Sanur. Jika ditempuh dari pesisir Sanur, kita bisa sampai ke Sindu tak kurang dari 10 menit saja.

Cukup mudah mencapai pantai ini, pantai dengan pasir putih tersebut mempunyai akses jalan yang bagus. Meskipun demikian, letak tempat parkir pantai Sindu tidak seluas pantai Sanur. Mengingat Sindu tidak lebih dikenal daripada pantai sebelahnya.

Kelebihan lain di pantai Sindu adalah ketenangan dan kenyamanannya. Pantai ini relatif lebih senggang saat hari libur. Dengan pemandangan yang sama dari Sanur, saya lebih memilih Sindu untuk melepas penat ketika musim libur tiba. Air lautnya yang jernih dan tenang membuat pikiran nyaman.

Berada di daratan yang menjorok ke laut layaknya dermaga akan mempermudah kita mengambil gambar sinrise pagi hari. Ketika sore hari, tempat itu menjadi lebih nyaman dengan hembusan angin pantai yang cukup kencang, berhati-hatilah bagi anda yang gampang masuk angin, hehe.

Masih penasaran dengan Pantai Sindu? Yuk, segera melancong ke Pantai Sindu ^


Bali. Powered by Blogger.