Promo

5 Hotel Mewah di Kuta Bali

Liburan ke Bali merupakan hal yang didambakan setiap orang. Apalagi saat ada liburan panjang seperti libur lebaran kemarin. Bersantai bersama keluarga untuk menikmati indahnya Pulau Dewata tentu mengasikkan bukan?

Spot wisata yang sering dicari oleh wisatawan di Bali adalah daerah Kuta Bali. Selain Pantai Kuta, ada beberapa tempat wisata lain dan banyak pusat oleh-oleh khas Bali yang tak jauh dari sana. Pertimbangan lainnya adalah dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai. So, memilih tempat penginapan di Kuta menjadi pilihan tepat untuk permulaan menjelajah Bali. 

Untuk menunjang kenyamanan Anda saat liburan sebaiknya carilah tempat penginapan yang juga nyaman. Ambil penginapan premium lebih baik untuk wisata bersama keluarga yang mengutamakan kepuasan. Informasi hotel berkelas premium ini mudah-mudahan bisa menjadi referensi Anda. Berikut 5 hotel mewah di Kuta Bali:

1. The Kuta Beach Heritage

Hotel ini sangat cocok untuk Anda menikmati liburan maupun bisnis. The Kuta Beach Heritage mengakomodir kebutuhan Anda seperti wisata belanja, kehidupan malam, maupun pantainya yang eksotis. Kemudahan akses ke semua hal bisa Anda lakukan di kota yang ramai ini.

hotel di kuta bali

Dengan berbagai hal menarik kota ini seperti Kuta square, pasar seni Kuta, monumen bom bali yang begitu dekat, pengunjung akan menyukai ini. Tersedia 159 kamar yang bisa dijadikan tempat melepas lelah dengan berbagai fasilitas yang ada seperti tv kabel / satelit, wifi, internet gratis, dan yang lainnya.

Informasi penting:
  • Bandara Ngurah Rai Bali 3.3 km
  • Hard Rock Cafe 2 menit jalan kaki
  • Starbuck Coffee 3 menit jalan kaki
  • Kuta Square 5 menit jalan kaki
  • Pasar Seni Kuta 6 menit jalan kaki
Tarif tipe kamar Suite King mulai dari IDR 3.237.000 / malam
Alamat: 

2. Kuta Paradiso Hotel

Kuta Paradiso, hotel bintang 4 yang terletak di kota Kuta Bali. Hanya 10 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Persis di selatan pantai Kuta, dan dekat dengan banyak tempat wisata eksotis di Bali serta pusat perbelanjaan menjadikan hotel ini diminati oleh para wisatawan.

Hotel mewah ini menawarkan kolam renang, 6 tempat makan istimewa, juga layanan antar-jemput bandara. Layanan kamar 24 jam serta ketersediaan fasilitas ruang meeting yang mampu menampung 450 peserta mengakomodasi para pebisnis yang datang.

Hotel ini memiliki 243 kamar dengan fasilitas dan layanan prima. Dapatkan kamar Deluxe Ocean View dengan pemandangan pantai yang menawan. Tarif kamar mulai dari Rp 2.820.000 / Malam.
Alamat: Jl. Kartika Plaza, PO. Box 1133 & 1134, Tuban - Bali, Kuta, Badung

3. The Stone Hotel


The Stone Hotel beralamat di Jl. Raya Pantai KutaBanjar Legian Kelod, Kuta, Badung. Hotel mewah bintang 5 ini memang benar-benar wah. Hanya 10 menit berkendara dari kawasan Seminyak Bali. Hotel dengan properti menawan ini juga dipadu dengan pelayanannya yang prima.

Tamu benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti fasilitas pertemuan, tempat penitipan bayi, kolam renang anak, dan tempat spa. Kamar termewahnya kelas Garden Suite dengan tarif Rp 4.107.000 / malam

4. Sun Island Hotel


Sun Island terletak di jalan Legian, salah satu area paling favorit pengunjung. Dengan 99 kamar standar dan 8 kamar suites, 2 restoran, 3 bar, tempat spa, juga kolam renang, Anda bisa menikmati hotel ini dengan santai.

Cobalah Island Spa untuk memulihkan badan setelah seharian berpetualang di Bali agar semangat Anda bisa pulih dan fresh untuk melanjutkan perjalanan keesokan harinya. Dengan pelayanan yang maksimal dijamin Anda tidak akan kecewa.

Fasilitas Kamar di Sun Island Hotel

  • AC 
  • Baju Handuk 
  • Mesin pembuat kopi/teh 
  • Air mineral botol gratis 
  • Meja
  • Perlengkapan Mandi 
  • Pengering Rambut 
  • Brankas 
  • Akses Internet - Wifi 
  • Kulkas 
  • Satelit/TV kabel 
  • Shower 
  • Sandal 
  • Telepon
Dapatkan tarif Superior Room mulai dari Rp 913.750 / malam. Kunjungi langsung Sun Island Hotel di Jalan Legian No 123, Kuta atau bisa booking hotel secara online sekarang juga untuk mendapatkan harga promo.

5. 18 Suite Villa Loft


Mau bulan madu ke Bali bingung mencari hotel yang pas, 18 Suite Villa Loft mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Suasana kamar romantisnya membuat nuansa bulan madu Anda semakin istimewa. Siangnya Anda bisa jalan-jalan ke Discovery Shopping mall yang hanya dapat ditempuh sekitar 5 menit saja. Sore hari Anda bisa menikmati Pantai Kuta dan Alun-alun Kuta.

Lokasi 18 Suite Villa Loft hotel juga dekat dengan Bandara Bali, hanya sekitar 10 menit. Tak perlu khawatir berlibur ke Bali jika menginap di 18 suite, fasilitas layanan dokter 24 jam tersedia. Harga kamar untuk keluarga dengan 2 bedroom pool villa mulai Rp 2.318.000 / malam.

Kunjungi langsung 18 Suite Villa hotel untuk memesannya atau bisa booking hotel online dengan cara klik di sini.

Berlibur ke Bali tak perlu khawatir, Anda bisa memilih berbagai hal untuk menikmati liburan baik bersama pasangan, teman / kolega, maupun keluarga. Nikmati liburan hanya tinggal datang dan pulang tanpa beban. Bagi Anda yang tidak mencari hotel mewah di Kuta, mungkin bisa temukan alternatif 10 hotel murah di Bali. Selamat berlibur
Bali. Powered by Blogger.