Promo

Hotel Murah di Denpasar

Denpasar merupakan ibukota Bali yang sangat masyhur, bahkan sebagian orang menganggap bahwa Bali itu hanya Denpasar. Padahal ada 8 kabupaten lagi di Bali, yaitu, Badung, Tabanan, Jembrana, Gianyar, Karangasem, Singaraja, Bangli, Buleleng, Klungkung.

Maka dari itu banyak wisatawan luar pulau yang mencari penginapan di Denpasar saat liburan ke Pulau Bali. Sebab di Denpasar banyak akses yang mudah didapatkan dengan mudah. Bagi Anda yang berlibur ala backpacker supaya hemat tentu harus memanfaatkan penginapan atau hotel murah. Berikut beberapa hotel murah di Denpasar yang bisa Anda pilih:

Hotel Barito Denpasar


hotel murah di denpasar

Terletak di jalan Tukad Barito No. 30 A, Denpasar Selatan, Denpasar. Hotel ini berada sekitar 5 menit dari tempat perbelanjaan, 30 menit ke hutan mangrove Denpasar dan 30 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai Bali. Berjarak 1.3 km menuju alun-alun provinsi Bali, Renon. Tersedia satu jenis kamar standard room dengan harga mulai Rp 145.300 / malam tanpa sarapan pagi.

The Yuma Bali Hotel

hotel murah di denpasar

Hotel dengan bangunan baru ini terletak di jalan Danau Tempe No. 6, Denpasar. Hanya berjarak kurang lebih 1.3 km menuju pantai sanur Bali untuk menikmati sunrise yang mempesona. Hotel ini menawarkan dua jenis kamar yaitu Superior room dengan harga Rp 164.400 / malam dan Deluxe room sama-sama tanpa sarapan pagi.

Grand Pondok Puri Ayu

hotel murah di denpasar

Hotel yang terletak di jalan Teuku Umar, Sesapi subway No. 2, Denpasar, Denpasar Barat ini mempunyai 37 kamar tamu. Kamar superior dengan fasilitas wifi ini seharga Rp 187.000 / malam. Teuku umar merupakan lokasi jantung kota Denpasar, terdapat beragam hiburan dan tempat perbelanjaan di sana.

Bali Contour Guest House

hotel murah di denpasar

Lokasinya di jalan Subur, Mirah Pemecutan III no: 3, Monang-Maning, Denpasar Barat. Bagi Anda seorang muslim sangat cocok menginap di hotel tersebut. Pasalnya daerah Monang-maning merupakan kawasan berpenduduk sebagian besar muslim. Ada dua pilihan kamar dengan satu kasur maupun 2 tempat tidur dihargai sama, mulai dari Rp 145.300 / malam

Hotel Grand Chandra

hotel murah di denpasar

Lokasi Grand Chandra Denpasar terletak di jalan Diponegoro 122, Denpasar - Bali, Denpasar Barat, Denpasar. Ada tiga pilihan tipe kamar, standar, superior, dan deluxe. Harga kamar terrendah dibandrol mulai dari Rp 166.000 / malam dan sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Puri Royan

hotel murah di denpasar

Hotel ini berlokasi sangat strategis di Jalan Teuku Umar 168 Denpasar. Hotel ini terbilang sederhana, memiliki dua jenis kamar dengan AC maupun hanya dengan Kipas angin. Booking kamar AC maupun kipas sama-sama mendapatkan sarapan. Harga kamar terrendahnya dengan kipas Rp 124.500 / malam.

Pulau Bali Hotel

hotel murah di denpasar

Hotel ini terletak di Denpasar tepatnya Gunung Semeru No. 3, Denpasar, Denpasar Barat. Lokasi tersebut dekat dengan pantai Sanur, Kuta dan Seminyak hanya dengan berkendara sekitar 20 menit. Dengan fasilitas free wifi dan layanan resepsionis 24 jam hotel ini layak dicoba. Harga kamar terrendah sekitar Rp 83.400 / malam

Demikian beberapa hotel murah di Denpasar yang bisa Anda jadikan referensi tempat penginapan murah di pusat kota saat berlibur nanti. Tempat penginapan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan saat bepergian.

Booking hotel murah di Denpasar pilihanmu. Atau hubungi kami apabila Anda tidak mau repot mengurusi akomodasi selama di Bali. Selamat berlibur.
Bali. Powered by Blogger.