Promo

Nasi Pedas Ibu Andika Bali


Bali tak hanya terkenal wisata pantainya, akan tetapi juga wisata kulinernya. Beragam penganan khas dari Pulau Dewata ini banyak dijual diberbagai gerai oleh-oleh khas Bali. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat alias nasi.

Di daerah Kuta, ada sebuah warung sederhana yang selalu dipenuhi pembeli. Nasi Pedas Ibu Andika, namanya. Jika anda kebetulan menginap di kawasan wisata terkenal Pantai Kuta, pasti tau. Tepatnya terletak di Jalan Raya Kuta Gg Kubu 120 C, Kuta - Bali.

Warung makan sederhana yang buka 24 jam itu tak pernah sepi pengunjung. Bentuknya tak mewah, tapi rasanya wah! Ditambah lagi harganya yang begitu meriah dibandingkan dengan warung makan lain di daerah tersebut, pasti banyak pelanggan yang ketagihan. Terlebih penyuka makanan pedas, tentu betah.

Nasi Pedas Ibu Andika ini sudah terkenal seantero Kuta, bahkan Bali. Namanya terus bergema dari mulut ke mulut yang pernah merasakan makanannya Ibu Andika tersebut. Kawasan Kuta memang lokasi yang tak pernah mati, tak hayal Ibu Andika berinisiatif membuka warung makannya 24 jam non-stop untuk memenuhi permintaan pelanggannya.

Konon, Nasi Ibu Andika ini buka diemperan toko saja dengan bangunan yang tidak permanen. Menurut penuturan Aci (nama samaran), sahabat Ibu Andika, walaupun diemperan toko, kontrak tempat jualannya mencapai 30 juta per tahun.

Oke, kembali ke masalah rasa. Nasi Ibu Andika memang mantap. Sebagian orang yang telah merasakan masakan Ibu Andika pasti akan kembali jika berkunjung ke Bali. Bagi anda yang belum pernah, wajib mencoba nasi pedas Bu Andika Bali.
Bali. Powered by Blogger.