Promo

Daftar Hotel Murah di Bali


Bali masih menjadi pulau destinasi wisata nomor satu di Indonesia. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara telah mengenalnya. Bahkan banyak diantara wisman (wisatawan mancanegara) yang baru mengetahui bahwa Bali merupakan pulau yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Banyaknya wisatawan itulah yang menyebabkan banyak para pelaku bisnis berlomba membangun hotel / penginapan untuk para tamu yang datang. Tentu saja persaingan itu membuat semakin baiknya kualitas hotel di Bali.

Bagi anda yang hendak melancong ke Pulau Dewata dan belum menemukan lokasi penginapan yang pas dengan biaya minim, tidak perlu khawatir. Berikut rangkuman daftar hotel murah di Bali:

1. Tune Hotel

Lokasinya di Jalan Arjuna Double Six Off Jalan Pantai, Seminyak, Legian, Bali. Dan ada juga di Jalan Kahyangan Suci (Off Jalan Pantai Kuta), Kuta, Bali. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 6 km saja. Untuk mencapai Pantai Kuta hanya dengan berjalan kaki sekitar 6 menit. Dan 3 menit ke pantai Legian.

Fasilitas Hotel: Rental sepeda motor, no smoking area, jemputan bandara tersedia, restoran, elevator, minimart, AC, CCTV 24 jam, dan juga free wifi.

Harga terrendah 110.000 - 130.000 per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel)

2. Pop Hotel

Pop Hotels ada dua, di Pusat Kota Denpasar dan di Kuta. Pop Hotel 1: Jl Kubu Bene, Legian. Bali 80361. Dan Pop Hotel 2: Jl. Teuku Umar No. 74, Denpasar, Bali, 80113. Keduanya terletak di lokasi yang strategis. Pop Hotel 1 berada di dekat pantai Legian dan sekitarnya. Sedangkan Pop Hotel 2 terletak dijantung kota Denpasar.

Fasilitas Hotel: No-Smoking Room, free wifi, free parking, lift/elevator, TV kabel, LCD TV, AC, gratis minuman kemasan, dan gratis sarapan pagi

Harga terrendah mulai dari Rp 288.000 per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel)

3. Fave Hotel

The Fave Hotel Kuta Square terletak dipusat kota Kuta - Bali. Tepatnya berada di Jalan Khayangan Suci No. 8, Kuta. Hotel yang dikonsep bagi kaum muda dan berjiwa muda ini adalah tempat ideal bagi wisatawan dan keluarga saat mengunjungi Pulau Bali dengan budget rendah. Hotel ini membuka kelas ekonomi yang hanya menyediakan fasilitas biasa, kamar saja. Adapun tambahan seperti handuk dan AC anda harus membayar ekstra. Sehingga jika tidak dibutuhkan bisa menghemat biaya. Jika memesan kamar dilakukan secara online anda bisa mendapatkan diskon 10 %.

Fasilitas hotel: Spray kasur 100% katun, 26 inch LCD Kabel / Satelit TV, sistem kunci keamanan, Writing desk dengan stopkontak listrik yang universal, Wireless Internet, 24 jam, restoran dalam hotel.

Harga mulai dari Rp 288.000 per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel)

4. Harris Hotel

Terletak di jalan Sunset, lintas perempatan dari Denpasar, Sanur, Seminyak, Kuta. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan terkemuka, grosir kerajinan toko dan hiburan. Hotel ini merupakan titik awal yang sempurna menikmati Bali untuk bisnis dan liburan. Lokasinya di Jl. Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, Bali.

FREE Wifi - Welcome drink. Akomodasi gratis untuk 1 anak di bawah 12 tahun. Gratis sarapan untuk anak usia dibawah 11 tahun, dan dikenakan biaya tambahan Rp 60.000 /pak untuk selainnya.

Harga dimulai dari Rp 525.000 net per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel) Untuk reservasi bisa hubungi +62 361 8947285.

5. All Seasion

All Seasons Denpasar terletak di Pusat Kota Denpasar. Kurang dari 20 menit dari pantai Kuta. Hotel ini memiliki 153 kamar menawarkan desain kontemporer yang menciptakan kenyamanan dan ruang santai untuk pelaku bisnis maupun sekedar liburan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, kotak safe deposit di dalam, LCD TV, koneksi internet gratis WIFI juga disediakan. Lokasi tepatnya di Jl. Teuku Umar No. 183 Denpasar. Anda bisa melakukan reservasi melalui telpon +62361 228228.

Harga mulai Rp 395.000 per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel)

Demikian daftar hotel termurah di Bali dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Tentunya pemilihan hotel yang nyaman dapat membuat acara anda sekeluarga ataupun dengan teman bisnis menjadi lebih nyaman dan berjalan lancar. Selamat berwisata ke pulau Dewata
Bali. Powered by Blogger.