Promo

Kebun Raya Bali di Bedugul

Kebun Raya Bali di Bedugul


Kebun Raya Bali, wisata pegunungan yang asri di Bali. Lokasinya di Bedugul Kabupaten Tabanan, Bali. Cukup jauh dari Ibukota Bali, Denpasar. Sekitar 19 km dari pusat kota Denpasar. Terletak 1500 m di atas permukaan laut, Bedugul menjadi daerah yang cukup sejuk. Pada siang hari suhu udara berkisar antara 24 - 26 derajat celcius. Oleh karena itu sering disebut bahwa Bedugul, Bogornya Bali.

Sebenarnya tidak hanya Kebun Raya Bali wisata yang terdapat di Bedugul, masih ada beberapa tempat menyenangkan lainnya. Semoga dilain kesempatan saya masih bisa menceritakan wisata lain di Bedugul.

Kebun Raya Bali termasuk wisata edukasi alam yang menyenangkan. Selain pemandangannya hijau menyejukkan, kita bisa mendapat banyak pengetahuan tentang flora di sana. Mulai dari yang sering kita lihat di alam sekitar, hingga tumbuh-tumbuhan yang langka dan jarang kita lihat.

Untuk memasuki lokasi Kebun Raya Bali, pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja (berdasarkan pengalaman kami pada tahun 2010) Dijamin tidak akan rugi, hanya membayar biaya parkir saja. Wisata ini sangat cocok untuk merelaksasi pikiran penat. Hijau daunnya menyejukkan pandangan mata orang yang berada di sana.

Rerumputan yang tertata rapi membuat pengunjung semakin nyaman. Jika anda membawa keluarga akan lebih sip dengan menyantap makan siang bersama. Tapi perlu di waspadai, Bedugul layaknya kota Bogor, sering hujan. Harus siap membawa perlengkapan agar terhindar dari hujan, jika mendadak berubah cuaca.

Anda pernah melihat film Air Bud, dengan kepandaian sang anjing dalam mengolah sikulit bundar di lapangan hijau? Bukan filmnya yang jadi perhatian, tapi lokasinya. Lokasinya tepat seperti padang rumput yang ada di Kebun Raya Bali, Bedugul.

Sudah bisa membayangkan?

Kebun Raya Bali di Bedugul sangat recommended untuk wisatawan yang punya banyak waktu luang di Bali. Terutama anda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Sesekali cobalah bersantai di Bedugul, refresh otak anda agar bisa bekerja secara optimal.

So, tunggu apa lagi, yuk ke Kebun Raya Bali di Bedugul.
Bali. Powered by Blogger.