Promo

Keliling Pulau Bali dengan Trans Sarbagita


Jika Jakarta punya Trans Jakarta, Yogyakarta memiliki Trans Jogja, Bali pun juga mempunyai alat transportasi masal tersebut. Trans Sarbagita namanya. Trans Sarbagita memudahkan anda pelancong dari luar pulau Dewata untuk lebih mengeksplorasi keindahan alam pulau Bali. Meskipun rute Trans Sarbagita belum menjamah daerah-daerah kecil.



Trans Sarbagita diperkenalkan kepada publik pada tahun 2011 silam. Sambutan warga memang belum terlalu heboh sebagaimana trans Jakarta. Namun, seiring perkembangannya Trans Sarbagita semakin banyak peminat. Kapan lagi bisa naik angkutan masal yang murah dan nyaman.

Bis berwarna biru tersebut masih beroperasi hanya di kota besar seperti Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan. Tidak menutup kemungkinan rute trayek akan bertambah semakin banyaknya minat pelanggan Trans Sarbagita. Dengan berbagai kelebihan, Trans Sarbagita menambah pelayanan prima. Salah satunya dengan menyediakan angkutan feeder (pengumpan) untuk wilayah yang jauh dari halte.

Angkutan feeder ini bentuknya seperti angkutan kota (Angkot) berwarna hijau dengan logo resmi Sarbagita. Di atas kendaraan terdapat papan bertuliskan rute jalan yang dilalui kendaraan feeder. Sehingga masyarakat yang berada jauh dari halte Trans Sarbagita bisa menumpang angkutan feeder ke halte tujuan. Saat ini angkutan feeder bisa dinaiki secara GRATIS hingga bulan Desember 2013.

So, mau ke Bali, takut tak bisa kemana-mana karena tak ada kendaraan? Jangan khawatir, ada Trans Sarbagita dengan pelayanan prima :D Yuk ke Pulau Bali :D
Bali. Powered by Blogger.