Promo

Indahnya Pantai Sanur

Sanur, the famoust beach at Denpasar, Bali. Pesonanya tiada terkalahkan. Dari dulu hingga kini, Pantai Sanur tetap menjadi ikon Pusat Pemerintahan di Bali, Kota Denpasar. Lokasinya yang relatif mudah ditemukan adalah salah satu dari sekian banyak faktor mengapa pantai ini sangat diminati wisatawan. Setiap harinya ratusan pengunjung mampir di Pantai Sanur. Bahkan jumlah mereka akan bertambah saat hari libur. Indahnya pantai sanur mampu menyihir para wisatawan.

Pantai Sanur

Daya tarik Pantai Sanur adalah sunrise. Wisatawan bisa menikmati sempurnanya sunrise di Pantai Sanur. Sembari menikmati udara segar pagi hari, sunrise selalu ditunggu-tunggu oleh visitor. Beberapa orang tampak menikmati sambil olahraga pagi. Bahkan ada pula yang memanfaatkan indahnya Pantai Sanur dengan lari pagi.

Pikiran jenuh yang telah diistirahatkan bisa lebih enjoy ketika berada di Pantai Sanur pagi hari. Pengunjung Pantai Sanur beragam usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua, semuanya tumpah ruah mencumbui Pantai Sanur. Ada yang sekedar nongkrong, berendam di air laut, mengubur diri di pasir, memancing, dan ada pula yang sekedar jalan-jalan jepret sana sini. Indahnya Pantai Sanur bisa dinikmati semua kalangan dan semua umur.

So, jika anda sedang berlibur ke Pulau Dewata jangan lupa untuk menyempatkan diri di Pantai Sanur pada pagi hari. Dijamin tak akan rugi, sebab Pantai Sanur adalah salah satu tourism in Bali yang sudah terkenal.
Bali. Powered by Blogger.