Promo

Paket Penginapan di Bali Saat Nyepi


Nyepi adalah hari raya umat hindu di seluruh dunia. Tak terkecuali Bali sebagai destinasi wisata dengan penduduk terbesarnya adalah umat Hindu.

Nyepi merupakan hari raya yang unik dengan perayaannya tanpa kerumunan masyarakat. Tapi Nyepi dirayakan dengan nyepi, menyendiri di dalam rumah. Tidak ada satu orangpun yang keluar rumah. Bahkan menyalakan cahaya dalam rumah pun tidak. Nyepi semakin eksklusif karena masyarakat selain Hindu juga menghormatinya. Mereka tidak ada yang keluar rumah masing-masing, termasuk juga para wisatawan mancanegara.

Namun tak perlu khawatir, Nyepi di hotel agaknya tidak terlalu buruk sebagai solusi. Banyak penyedia hotel yang menyediakan paket khusus. Paket penginapan di Bali saat Nyepi. Sehingga selama menjalani Nyepi, anda tidak akan terlantar.

Paket penginapan di Bali beragam harga dan pelayanannya. Yang jelas semua hotel yang menyediakan paket Nyepi tentu juga menyediakan makan 3x sehari.

Saran kami, pilihlah hotel saat Nyepi dengan lokasi yang asri dan sejuk. Jika perlu carilah tempat yang agak jauh dari kota. Hal itu akan membuat anda nyaman tanpa gangguan
Bali. Powered by Blogger.